Gereja Theresia

“Saya baru pindah ke sini”

Selamat Datang dan bergabung sebagai warga paroki St. Theresia.
Apabila Anda berdomisili (tinggal menetap) atau untuk sementara di wilayah teritorial paroki St. Theresia maka, sebaiknya Anda tahu dan melakukan beberapa hal sebagai berikut:

  • Gereja Katolik menganut administrasi berdasar prinsip teritorial yaitu domisili (minimal 6 bulan). Apabila tempat tinggal Anda ada dalam batas-batas teriorial paroki Theresia, maka Anda termasuk warga paroki teritorial Theresia. Batas bisa dilihat pada peta paroki St. Theresia.
  • Bila Anda kurang yakin apakah masuk wilayah teritorial paroki Theresia, sebaiknya Anda memastikan dengan bertanya kepada Sekretariat Paroki dengan menyebutkan alamat lengkap Anda atau email ke [email protected]
  • Bila sudah mengetahui bahwa Anda masuk Paroki Theresia, selanjutnya Anda perlu mengetahui Anda masuk Lingkungan mana. Segera mengurus KK Paroki St. Theresia dengan mengisi formulir yang bisa didapatkan di Sekretariat Paroki atau Ketua Lingkungan. Setelah diisi, data Anda akan diinput ke Database Paroki.
  • Mohon formulir pendataan diisi dengan lengkap. Setelah data diinput, Anda diminta tanda tangan di KK Paroki St. Theresia (2 lembar= untuk Anda dan Ketua Lingkungan), lalu ditanda tangani Ketua Lingkungan dan akhirnya ditanda tangani Pastor Paroki dan distempel paroki.
  • Pengurusan data KK Paroki St. Theresia tidak dipungut biaya.

Pendataan ini penting untuk kepentingan Anda, supaya dengan demikian Anda mendapatkan kepastian dan jaminan bahwa Anda akan mendapatkan pelayanan penuh sebagai orang Katolik.

Kami ingin mengenal Anda, supaya kami dapat melayani Anda dengan lebih baik.

Comments

comments