Gereja Theresia

Doa Pagi Kamis, 10 Agustus 2017

Renungan

Doa Pagi Kamis, 10 Agustus 2017

Komsos Gereja Theresia

Selamat pagi para Sahabat Gereja Santa Theresia.

Marilah kita bersama-sama berdoa Kamis pagi ini;

+ Dalam Nama Bapa, dan Putera dan Roh Kudus. Amin. +

Allah yang mahabesar dan mahakuasa, kami bersujud di hadapan-Mu, pada awal hari ini. Kami ini hasil ciptaan tangan-Mu. Kami ingin menyerahkan segala tindakan kami untuk mengabdi kepada-Mu.

Kami bersyukur kepada-Mu, Tritunggal yang mahakudus: Karena badan yang Engkau berikan kepada kami, karena istirahat yang sudah kami nikmati, karena cahaya siang yang boleh kami lihat, karena waktu yang boleh kami gunakan.

Kami memuji Dikau, Tritunggal yang mahakudus; karena penciptaan matahari, bulan, dan bintang-bintang, karena segala bakat teknik dan kesenian, karena cinta dan kepandaian manusia.

Kami memuliakan Dikau, Bapa, Putra, dan Roh Kudus: karena keindahan hidup kami, karena keluhuran rahmat-Mu, karena belas kasihan dan penebusan-Mu.

Tuhan Yesus, Engkau telah memanggil kami, supaya kami menjadi murid-murid-Mu: kami menerima hari ini untuk berdoa, dan bekerja, untuk belajar dan menjalankan hidup, untuk menerima dan untuk memberi bagi Dikau, oleh Dikau, dan untuk Dikau.

Ratu Surga bersukacitalah, Alleluya
sebab Ia yang sudi kaukandung, Alleluya
telah bangkit seperti yang disabdakanNya, Alleluya

Doakanlah kami pada Allah, Alleluya
Bersukacitalah dan bergembiralah, Perawan Maria, Alleluya
sebab Tuhan sungguh telah bangkit, Alleluya

Ya Allah, Engkau telah menggembirakan dunia dengan kebangkitan PutraMu, Tuhan kami Yesus Kristus.

Kami mohon, perkenankanlah kami bersukacita dalam kehidupan kekal bersama bundaNya, Perawan Maria.

Demi Kristus, pengantara kami.

Ya Maria, Ratu Surgawi, kepadamu kami serahkan hari ini. Jadikanlah ia penuh dengan perbuatan-perbuatan baik serta kaya oleh cinta kepada Allah dan manusia

Malaikat Pelindung yang kudus, dan para Santo-Santa Pelindung kami, segala malaikat dan orang kudus Allah, doakanlah kami, lindungilah kami, dan bantulah kami.

+ Dalam Nama Bapa, dan Putera dan Roh Kudus. Amin. +

Comments

comments